Welcome To My Blog : "yanitaita.blogspot.com" ..thank you... please enjoying :D cheers ƪ(♥ε♥)ʃ

Minggu, 16 Mei 2010

Tokoh pendidik : “IBU YANTI”

Tokoh yang saya teladani adalah guru sang pendidik anak bangsa, karena jasa-jasa beliaulah, saya dapat menjadi anak yang pintar dan memiliki bermacam-macam ilmu pengetahuan. Guru yang paling saya teladani adalah guru SMP saya, yaitu : Ibu Yanti. Beliau adalah guru matematika kami sewatu SMP kelas 3 di Sekolah Negeri 1 Pamulang.

Beliau adalah guru yang paling sabar dan enak dalam mengajarkan pelajaran matematika selama saya belajar, kenapa? Karena beliau sangat ikhlas dalam mengajar, apabila kita belum mengerti pelajaran yang beliau ajarkan, beliau akan senang hati mengulangkannya untuk kami, malah pernah beliau yang menanyakan apakah kami mau diulangkan pelajaran tersebut. Beliau sangat ingin anak-anak didiknya menyukai dan mengerti matematika, agar kami dapat mengerjakan ulangan matematika sendiri tanpa mencontek. Sewaktu akan UAN, kami sangat siap dalam mengerjakan UAN matematika, karena kami telah mengerti semua materi yang telah bu Yanti ajarkan. Dari situlah saya dan teman-teman saya sangat menghormati beliau.

Beliau pun sangat baik dan perhatian kepada kami sebagai anak didiknya, beliau seperti menganggap kami sebagai anaknya sendiri. Sekarang apabila ada waktu senggang, kami berkunjung kerumah beliau untuk silaturahmi. Inilah sosok tokoh pendidik yang saya kagumi “IBU YANTI”

0 komentar:

Posting Komentar