Welcome To My Blog : "yanitaita.blogspot.com" ..thank you... please enjoying :D cheers ƪ(♥ε♥)ʃ

Sabtu, 31 Desember 2011

HAPPY NEW YEAR EVE 2012


HAPPY NEW YEAR EVE 2012
hope in this year we can be better than before
thanks for all people who make my 2011 very alot of new experience ƪ(♥ε♥)ʃ

xoxo

Kamis, 22 Desember 2011

Happy Mother and Father day



happy MOTHER && FATHER day :D
22nd december 2011

lots of love for my beloved parents ({})


xoxo
 and intan (^-^)

Selasa, 20 Desember 2011

My Favorite Song ~ Some One Like You - Adele

i like this song, this song captured a women feeling when some one in her life leaving her to life with other women :')




this lyric : 

I heard
That you're settled down
That you
Found a girl
And you're
Married now



I heard
That your dreams came true.
Guess she gave you things
I didn't give to you



Old friend
Why are you so shy?
Ain't like you to hold back
Or hide from the light


I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over



Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead."
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead,

Yeah.


You know how the time flies
Only yesterday
It was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise
Of our glory days


I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.


Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead."


Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known
How bittersweet this would taste?


Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"


Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"


Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead

triangle warning at my photo :'(

waktu lalu aku salah nge-link sumber.. dan akhirnya liatlah semua foto ku berubah menjadi....


dan mau ga mau aku harus edit foto satu persatu di blog saya
and i have done it :D

cheers.. welcome back my lovely blog :*

xoxo


Jumat, 16 Desember 2011

Terharu :')

iseng chat malam-malam sama orang ini --> firma 
cuap sana cuap sini
yang bikin aku terharu kata" nya di chat


intinya dia ngomong begini --> 
"itu mah orangnya aja ga bersyukur yang mutusin lo"

np firma : 
sumpah makasi firmaa  lots of love deh buat malem ini bikin gw terharu akan kata" ambigu lo :p




Rabu, 14 Desember 2011

I ♥ PhotoBoots

♥ PhotoBoots
13rd december 2012



menunggu waktu luang sebelum nonton PJP 
thanks girls (cibad & firma)

location : depok town square


Minggu, 04 Desember 2011

Poster "Save Our Earth from Global Warming"


"A little note for save our earth"

Disini kelompok kami mengangkat tema mengenai perubahan iklim dan global warming di dunia yang mengakibatkan bumi kita semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Kerusakan lingkungan yang terjadi saat ini dikarenakan oleh kita sebagai manusia itu sendiri yang kurang peduli. Dan kita pun salah satu penyebab dari kerusakan lingkungan tersebut.

Dampak dari perubahan iklim dan global warming saat-saat ini yaitu bencana banjir, lautan di kutub semakin mencair, dan masih banyak lagi yang lainnya yang telah tampak saat-saat ini.

Oleh karena itu kelompok kami dengan poster 
"A little note for save our earth"
"the earth, either good or not, depends on our action !!"
ingin mengajak masyarakat dunia untuk peduli dengan bumi kita yang tercinta ini. jika bukan kita yang melakukan sebuah tindakan untuk menyelamatkan bumi siapa lagi bukan?
====================================================
Deskripsi

Sebuah note kecil dengan tinta dan pena yang digunakan untuk menuliskan 
"a little note for save our earth" 
dan sebuah tulisan persuasif penggugah hati
"the earth, either good or not, depends on our action !!"
yang artinya : "Baik buruknya bumi tergantung TINDAKAN kita!!"
dengan dibubuhi sebuah gambar bumi yang meleleh di tangan seseorang.
====================================================

Makna yang terkandung :

Bumi kita sekarang kami buat seakan-akan dalam keadaan yang mengkhawatirkan (meleleh) karena akibat dari perubahan iklim dan global warming. Kemudian kami buat bumi tersebut seakan-akan meleleh di tangan seseorang yang menggambarkan bahwa bumi kita yang sedang kritis ini apabila ditanggulangi oleh kita sebagai manusia penghuninya maka bumi kita dapat kembali normal kesediakala. Namun apabila kita sebagai manusia penghuninya tidak peduli dengan keadaan kritis bumi kita, maka lama-kelamaan bumi kita akan meleleh (hancur).
====================================================

Komponen-komponen dalam poster:

sebuah note, tinta dan pena yang digunakan untuk memperkuat judul poster
kemudian kita buat tulisan 
"A little note for save our earth"
"the earth, either good or not, depends on our action !!"
lalu kita masukkan gambar bumi yang meleleh di tangan seseorang
kemudian kita edit agar contrasnya menyatu dan memperkuat warna vintage

====================================================

* sumber gambar note : 

* sumber gambar tangan dan bumi :
====================================================

Poster ini dibuat untuk memenuhi tugas softskill "Desain Pemodelan Grafik" oleh Pak Adang S.


Dipersembahkan oleh : kelompok 7_3ia01_Universitas Gunadarma

Intan dwiyanti (54409033)
Muhammad Alfarabi (52409484)
Retariaty Anugrah (55409088)
Yanita Veronica (51409546)

xoxo



Sabtu, 03 Desember 2011

Jaringan Komputer !! ϱ( `-´ )9 (ง'̀⌣'́)ง ϱ( `-´ )9

Tugas Jaringan Komputer mengenai Discrete Event Simulator, Pola Message Flow UDP dan SSH kali ini benar" menguras tenaga, aku bersama dengan intan dan mba reta mengerjakan tugas ini dengan sekuat tenaga hingga berhasil dan menghasilkan 3 video yang memuaskan menurut kami :D ϱ( `-´ )9

silakan mampir dan like yaa :D ('́)
Discrete Event Simulator --> [ http://youtu.be/cBoAnrL121U ]

Pola Message Flow UDP --> [ http://youtu.be/VtMf6Kv247Q ]



semoga presentasi kelompok kami dapat membantu tugas atau menambah ilmu yaa
♪ƪ(´`♪)(♪´`)ʃ♪ ♪ƪ(´`♪)(♪´`)ʃ♪ ♪ƪ(´`♪)(♪´`)ʃ♪ ♪ƪ(´`♪)(♪´`)ʃ♪ ♪ƪ(´`♪)(♪´`)ʃ♪ ♪ƪ(´`♪)



Sabtu, 26 November 2011

My Gazelle








(┌˘˘) KAMU! ..('o') KAMU!!, (',') SAHABAT AKU!!


xoxo


Minggu, 23 Oktober 2011

For my lovely MOM !


i love my mom more than words :)
she is makes my live beautiful everyday
thanks for my lovely mom for your love, your patient, your times, everything you gave to us
i hope ALLAH swt. always love you more than you love us, mom
(‾ʃƪ‾)

tonight i pray for you my mom, and my dad too

love you so mucho (◦“˘з(◦˘˘◦)

my "B"

i don't know why i like my blood character "B", even if i look this picture.. HAHAHA :))



are you blood "B" too? do you agree with that picture? hehehee :p


xoxo

Senin, 26 September 2011

having fun with IA01 !

this my big family at IA01
my new class & new activity always with them



at Depok Fantasi Water Park, Grand Depok City






we're having fun at Dufan !!





we're join ITD 09 Cup, we're wore red and white ^^..






at class "Bu Lulu"





we're a purple girls hahaha :D



i love them so much :D



xoxo






Rabu, 31 Agustus 2011

H. Slamet family :D

idul fitri 1432 H, August 30 2011, me and family celebrate it at Yogyakarta with my H. Slamet family.

i am with my lovely aunty "Nurjanah" and my little cousin "Kaisa"

its my lovely family xoxo



love them so much

happy iedul fitri ƪ(˚▽˚)ʃ



xoxo

Rabu, 17 Agustus 2011

belajar berhijab modern


aku, nanda dan puput awalnya iseng² browsing waktu nunggu ujian kursus di LePKom E-commerce, liat² blog fashion Diana Rikasari terus sampai buka blog fashion punya Suci Utami
akhirnya jadi pengen juga belajar memakai hijab yang mode
rn seperti para hijabers community.. akhirnya coba-coba deh tutorial memakai hijab yang bagus dari video youtube mba Suci .. tutorialnya bagus banget.. jadi bener² pengen nyobain pake hijab seperti mereka.

Tapi dari akunya juga harus pede biar bisa keliatan bagus, ini salah satu coba-coba.. semoga bagus ya.. hihihi (‾ʃƪ‾)



ini aku pakai waktu ke acara pengukuhan adeku Intan sebagai anggota paskibra :D

* pakaian batik,
*rok hitam,
* basic inner ninja (black),
* silky satin shawl (dark brown),
* brown flat shoes

hehee i love brown so much


oiya setelah pengibaran, aku dan ibuku menyempatkan diri untuk mengambil dokumentasi dengan adikku "Intan" yang telah menunaikan tugasnya sebagai pengibar bendera
she's look very beutiful

i wore chocolate batik (again) with black cardigan

Independence of Indonesia 66th

last month my sister, Intan was selected be a "paskibraka" for Tangerang Selatan city. everyday she did exercise until her skin be a dark but i know she enjoyed it. even though my dad didn't liked what she did it but she still struggle and had a higher spirit. i liked it :D

and now at ceremony Independence of Indonesia 66th, Augst 17-2011, Intan as "Baki 2" and her team paskibraka 8 and 17 had selected to flag raising .. wow i am so excited because this is a important ceremony who attending some official staff Tangerang Selatan city.

Today Intan and her team paskibraka 8 and 17 do the best for this ceremony :D two thumbs for you guys :D we'r proud of you all .. xoxo

oiya i take intan picture with her "paskibraka" clothes..

she looks so gorgeous and prestigious :D

love xoxo for my lovely sister. i proud of you ˘)ε˘`)

Senin, 25 April 2011

amin, aamin, amiin, aamiin apa bedanya?

  1. "AMIN (alif dan mim sama-sama pendek)" --> artinya : AMAN, TENTRAM
  2. "AAMIN (alif panjang & mim pendek)" --> artinya : MEMINTA PERLINDUNGAN KEAMANAN
  3. "AMIIN (alif pendek & mim panjang)" --> artinya : JUJUR TERPERCAYA
  4. "AAMIIN (alif & mim sama-sama panjang)" --> artinya : YA TUHAN, KABULKANLAH DOA KAMI


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7356062

my LC# (Lebhes Club)



my LC# is ita, bocil, wina, rani, nurul, ari,
muthe, mayang, pipit, virgin


sahabatsahabat terbaikku di SMA.. cupcup muah buat kalian LC#
miss you girls :D

my gazelle

its my lovely gazelle :




 


ita, megol, puput, ici, mba oci, nanda

kami dipertemukan di kelas 1ia13 sampai sekarang kami akan selalu menjaga persahabatan dan persaudaraan kita sampai kami lulus bahkan sampai kami telah menjadi orang nanti
love you girls

my random feeling

2:09 a.m [26 April 2011]

mata tak dapat terpejam setelah ketiduran dari jam 7:00 p.m.. malam-malam seperti ini merupakan waktu untuk melakukan sebuah hal yang jarang dilakukan apabila kita beraktivitas sehari-hari.

kalian tau apa yang sedang aku lakukan??
ini merupakan hal yang jarang dan bahkan tidak pernah aku lakukan sejak aku diputuskan olehnya hahaha :))

yaaa.. sekarang aku sedang memikirkannya :( its so bad, i feel so sad now :(
i dont understand why he can do it for me.. i still caring him until now :'(
sebetulnya aku ingin melupakannya, tetapi kenapa dia tetap ada disekitarku?? masih menyapaku even kalau memang ada maunya doang. tapiii... hal-hal kecil seperti itu masih saja membuatku merasa masih sayang kepadanya huhuhu :(

dia bernama cae, teman sekelas sahabatku nanda. dahulu dia menyukai sahabatku ini, tetapi dia kurang beruntung untuk memiliki sahabatku itu hehehe :P dan aku pun tidak tau bagaimana ceritanya kita bisa dekat.

aku senang bisa dekat dengannya, lelaki yang baik tetapi baik sebagai teman biasa bukan teman spesial :D

do you want see him?? i will show cae's photo :'D


its him :D hehehe
*maap malammalam galau :(
but i willl never be sad again for what is over, just be glad that it was once yours :D

Rabu, 20 April 2011

Pengalaman Mengikuti PKM 2011

Lomba PKM yang diadakan sekitar bulan Februari 2011 lalu, saya bersama ke-4 teman saya berniat mengikutinya walaupun kami tidak mengetahui pembuatan PKM tersebut. ke-4 teman saya itu adalah :
  • Ananda Paramitha (manajemen 2010)
  • Ike Putri KusumaWijaya (2ia01)
  • Sri Astuti (2ia05)
  • Yolanda Simamora (2ia07)
kami mengikuti PKM AI dengan judul "TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA OPERATOR SELULER UNTUK AKSES INTERNET PADA PONSEL".
klik diatas untuk melihat hasil PKM kami :D

Terbentuknya PKM AI kami ini dibantu oleh dosen pembimbing : pak Ikhsan Jatnika. terima kasih banyak pak :D

*nb : walaupun baru sekali mengikuti PKM AI ini semoga PKM kami menang :P aamiin

ƪ(ˇˇ)¬ƪ(ˇˇ)¬

Rabu, 13 April 2011

Data dan Informasi

**Tulisan ini didedikasikan untuk mata kuliah bu Lulu Chaerani dosen pembimbing SIM**

Kalian pasti tau apa itu Data dan Informasi bukan???
Naaah kalau kalian belum tau apa itu Data dan Informasi, saya dan grup akan memberikan tayangan singkat berupa video mengenai Data dan Informasi..
cekidot this video..

Sekarang bagaimana setelah melihat video tadi??
Sudah ada bayangan belum tentang Data dan Informasi?

Kami mengharapkan semoga para pembaca blogger saya ini dapat mengerti dengan adanya video yang kami tayangkan ini..

cheers your day blogger ƪ(ε)ʃ

Dampak Pengaruh Aplikasi Sosial Network

Aplikasi sosial network di Indonesia telah mewabah ke segala kalangan, bukan hanya orang dewasa saja yang telah menggunakan aplikasi ini, tetapi anak kecil maupun anak muda juga menggunakan aplikasi ini. Pesona dunia maya telah menyihir semua orang untuk mencobanya, apalagi layanan internet sekarang dengan mudah kita dapatkan. Aplikasi sosial network yang masuk ke Indonesia yaitu friendster, myspace, facebook, twitter, plurk, tumbler dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi sosial network tersebut memiliki masa "booming" -nya sendiri, seperti : frienster yang "booming" saat saya masih bersekolah di SMP sampai SMA kelas 2, dan sekarang friendster telah hilang dari peredaran walaupun masih ada yang menggunakannya tetapi itu adalah minoritas dari pengguna sosial network di Indonesia.



Aplikasi sosial network yang "booming" saat ini telah digantikan oleh FACEBOOK yang telah hangat-hangatnya sejak saya SMA kelas 3. Saya yang saat itu mencoba-coba menggunakan aplikasi ini tadinya hanya sekedar mengikuti teman-teman saya yang sudah menggunakannya walaupun saya tidak mengetahui apa manfaat dari aplikasi ini, tetapi setelah menggunakan dan mengerti apa kegunaan dari aplikasi facebook ini saya mendapatkan kegunaan dari pembuatan aplikasi ini.

Penggunaan internet zaman sekarang pasti memiliki keuntungan dan kerugiannya sendiri bagi para penggunanya, salah satunya adalah penggunaan aplikasi sosial network "FaceBook". Apabila kita tidak dapat menggunakan aplikasi ini dengan baik dan secara aman, kita pasti akan mendapatkan dampak buruknya, seperti : tidak adanya privasi lagi karena terlalu mengumbar apa saja yang ia lakukan. Tetapi apabila kita dapat menggunakannya dengan baik kita akan mendapatkan keuntungan dari penggunaan facebook itu sendiri seperti :
  • dapat berkomunikasi dengan teman-teman lama yang telah lama tidak berjumpa
  • sebagai tempat berbisnis yang menghasilkan keuntungan lumayan besar
  • mendapat informasi tentang apa yang dilakukan oleh teman-teman lewat status mereka
  • dan masih banyak dampak positif yang dapat diambil dari facebook ini.
Pengalaman saya menggunakan aplikasi sosial network yang ada di internet saat ini seperti facebook tidak terlalu buruk, karena selama ini saya belum mendapatkan dampak buruknya, dan ada dampak positif yang telah saya dapatkan seperti dapat berkomunikasi dengan teman-teman lama yang telah lama tidak berjumpa, hal tersebut dapat menjalin komunikasi yang telah lama terputus.

Menurut saya dampak positif maupun negatif yang akan kita dapatkan dengan penggunaan aplikasi sosial network itu tergantung pada cara kita menggunakannya :D so.. ayo gunakan sosial network tersebut dengan baik dan bertanggung jawab \(´`)/ \(´`)/ \(´`)/

cheers your day friends ƪ(ε)ʃ