Welcome To My Blog : "yanitaita.blogspot.com" ..thank you... please enjoying :D cheers ƪ(♥ε♥)ʃ

Minggu, 07 Oktober 2012

Bisnisku "Jinten shop"

jinten shop.. ya ini adalah online shopku :p

Berawal dari keisengan untuk berjualan di dunia maya, terciptalah online shop-ku yang bernama "Jinten.shop". Nama Jinten aku ambil dari panggilanku ke adik semata wayangku, Intan. Jinten.shop di-admin-kan oleh saya dan adik saya, tapi saya yang lebih banyak berperan dalam online shop ini. Jinten.shop menjual baju hijabers yang lagi terkenal saat-saat ini dengan harga yang relatif murah, walaupun saya disini merupakan reseller (tangan kedua) tetapi harga yang ditawarkan masih relatif dibawah normal dibandingkan dengan belanja di mall. Selain baju, jinten.shop juga menawarkan jilbab masa kini dan sepatu kumis (sepatu ala foke). Sepatu ini dibuat oleh tukang langsung sehingga kualitas yang ditawarkan sangat baik dan memuaskan.

Jinten.shop dalam perjalanannya meniti karir (pada facebook.com/jinten.shop). dari skala di bawah menunjukkan tingkat konsumen yang mendatangi page jinten.shop di facebook.

Saya sebagai admin jinten.shop melakukan pelayanan yang maksimal kepada pembeli, bahkan saya akan menjadikan pembeli seperti teman saya sendiri. Alhamdulillah selama ini jinten.shop tetap menjaga profesionalitasnya, sehingga pembeli tidak pernah kapok :p. Jinten.shop disini merupakan bisnis online shop, sehingga tidak merugikan lingkungan sekitar karena tokonya berada di dunia maya dan transaksinya secara e-commerce. Sehingga jinten.shop ramah dengan lingkungan sekitar.

semoga cuap-cuap saya mengenai bisnis toko online saya "jinten.shop" ini dapat membuat teman-teman tertarik untuk membuka online shop seperti saya :p hehehe

created by : 





0 komentar:

Posting Komentar