Welcome To My Blog : "yanitaita.blogspot.com" ..thank you... please enjoying :D cheers ƪ(♥ε♥)ʃ

Sabtu, 08 Desember 2012

Bedah Website Zalora

Para shoppers online shop pasti tidak asing bukan dengan "Zalora"??
Zalora merupakan sebuah situs berbelanja online yang telah ada di sekitar 8 negara di dunia. Zalora pertama kali hadir di Jerman sekitar 4 tahun lalu dengan nama "Zalado". Kemudian terus berkembang di Brazil, India, Australia dan sekarang telah hadir di Indonesia.

www.zalora.co.id

Zalora menawarkan berbagai macam barang yang sangat beragam dengan 400 merek dan 20.000 produk. Barang yang dijual antara lain seperti sepatu, atasan, bawahan untuk wanita, pria dan anak-anak. Brand barang pun berasal dari produk lokal maupun luar.

Keistimewaan utama dari situs ini adalah pelayanan kiriman paket yang gratis ke seluruh penjuru daerah. Di Indonesia, paket nya pun telah sampai ke daerah Aceh dan Papua. Pusat Zalora di Indonesia berada di kawasan Pancoran, Jakarta. Selain itu selama 7 hari dari penerimaan barang, pembeli dapat retur barang apabila tidak cocok ataupun tidak sesuai ukuran, dengan syarat barang tidak rusak di tangan pembeli. Keistimewaan inilah yang membuat situs Zalora diminati oleh para shoppers di dunia.

Para shoppers dapat berbelanja di situs ini apabila telah menjadi member dengan cara mengklik "My Account" dan pembeli harus mendaftar terlebih dahulu untuk menjadi member, seperti gambar di bawah ini  : 

Form Pendaftaran Member
Cara pembayarannya pun dengan transfer bank, kemudian pembeli mengonfirmasi ke pihak zalora "Indonesia" apabila telah melakukan transfer dengan mengklik "Konfirmasi Transfer". Setelah itu mengisi form konfirmasi dan dapat melakukan pengecekan status orderan kita, seperti gambar di bawah ini : 

Form Konfirmasi Barang + Cek Status Order


5 komentar:

yudhaardiansyah mengatakan...

Hei kawan, karena kita ini mahasiswa Gunadarma, tolong ya blognya di kasih link UG, seperti www.gunadarma ac.id, studentsite.gunadarma.ac.id dan lain lain karna link link tersebut mempengaruhi kriteria penilaian mata kuliah soft skill

Selain itu, Yuk ikut lomba 10 kategori lomba khusus bagi mahasiswa Universitas Gunadarma.
Edisi Desember 2012 ini diperuntukan bagi mahasiswa S1 dan D3. Tersedia 100 pemenang, atau 10 pemenang untuk setiap kategori.
link studentsite.gunadarma.ac.id

Oh iya, kalian nggak mau ketinggalan kan untuk update terhadap berita studentsite dan BAAK, maka dari itu, yuk pasang RSS di Studentsite kalian...untuk info lebih lanjut bagaimana cara memasang RSS, silahkan kunjungi link ini hanum.staff.gunadarma.ac.id

makasi :)

yanita veronica mengatakan...

udah ada link gunadarma nya ko kaka :D

Unknown mengatakan...

Cakep banget mba reviewnya, penuh dengan gambar, jadi mudah dimengerti. makasih ya mba. alhamdulillah

http://www.belisepatuhandmade.blogspot.com

Istiani mengatakan...

Mudah dipahami jadi pengen pesan dizalora nich, makasih ya..berkunjung juga keblog kita ya mba..salam

tresna mengatakan...

saya juga suka zalora

Posting Komentar