Welcome To My Blog : "yanitaita.blogspot.com" ..thank you... please enjoying :D cheers ƪ(♥ε♥)ʃ

Sabtu, 28 Januari 2012

i missing you, friends

sebuah pengakuan yang sudah lama ingin aku katakan :
aku kangen kita yang dulu,
aku kangen kamu yang selalu cerita ke aku,
aku kangen masa-masa kita selalu ketawa bareng walopun ga tau apa yang diketawain,
aku kangen masa ceria kamu ke aku,
aku kangen kamu yang selalu bersemangat melihatku,
aku kangen kamu yang selalu ngeluh ke aku,
aku kangen kita yang dulu
kangen , kangen, kangen , kangen bangeet :')

banyak kata maap yang aku katakan ga akan membuat hatimu akan luluh
g akan membuat kamu menjadi simpati lagi denganku
g akan membuat kamu menjadi kamu ke aku yang dulu :'(

sedih banget rasanya, banget malah..
kehilangan seseorang yang tiap hari ga pernah bosen smsan sampai malem.
kehilangan seseorang sahabat yang paling aku sayang,,
terutama kehilangan kamu, gol :'D

maap kalo aku pernah membuat hati kamu terluka, eh maap kalo bahkan banyak :""
emosi terlintas memang membuat segalanya menjadi sangat buruk
emosi ku yang ga bisa aku bendung membuat kita ga bs kembali ke dulu :(
rasa nyesel banget banget ada.. tapi rasa nyesel ini ga sia-sia kan?
kita bisa kayak dulu kan? :((

aku kangen banget, banget, banget..

kata-kata jelekku ini mungkin ga dapat merubah segalanya,,
tetapi mungkin atau klo kamu mau, kita bisa mulai dari awal lagi,,
yaa.. walau pasti rasanya berbeda dan terasa hambar :(

yang pasti yang harus kamu tau, aku bener-bener nyesel udah buat kita kayak gini :(
aku kangen kita yang kompak, kita yang selalu ketawa bareng
kita yang apa adanya, bukan jadi orang lain di depan satu-sama lain :"(

so missing that moment
i hope we can back in this event :')
i'm very hope it, althought you didn't want it

lots of love for you, friends..
especially for you gol :D


0 komentar:

Posting Komentar