Welcome To My Blog : "yanitaita.blogspot.com" ..thank you... please enjoying :D cheers ƪ(♥ε♥)ʃ

Rabu, 06 April 2011

Mari Ber E-Commerce Ria ƪ(ˇ▼ˇ)¬ƪ(ˇ▼ˇ)¬

Nah setelah kemarin kita telah mengetahui apa itu e-commerce. saat ini mari kita menggunakan e-commerce dalam kehidupan sehari-hari ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ

Kalian pasti mempunyai situs di jejaring sosial bukan?? nah dari situlah kita dapat menggunakan e-commerce.. kita pasti sering menemukan orang yang menjual dagangannya lewat situs jejaring sosial, karena dengan via inilah kita dapat melakukan e-commerce dengan mudah dan dengan biaya yang lumayan terjangkau, selain itu psti ada pula yang menyukai berbelanja via ini pun karena menurut mereka itu lebih hemat biaya dan waktu dibandingkan harus membelinya langsung ke tempatnya.

naah saya memiliki sebuah pengalaman membeli barang via situs jejaring sosial yaitu saat saya membeli sebuah tas. sebetulnya saya yang masih newbie dalam hal seperti pasti lebih memilih membeli tas secara langsung ke toko, tetapi saya mencoba untuk membeli via situs ini. ternyata membeli via situs ini lebih mudah dan harganya tidak jauh berbeda dibandingkan kita membeli secara langsung ke toko, apalagi saya tidak perlu repot-repot datang ke tokonya.. huaah jadi ketagihan deh membeli barang via e-commerce ƪ(ε)ʃ


ayooo jangan ragu-ragu deh memanfaatkan e-commerce zaman sekarang yang serba online..

selamat ber e-commerce ria teman-teman ‎*\(◦''◦)/*



0 komentar:

Posting Komentar